Minggu, 13 Februari 2011
Mulai Tahun 2011 mohon menggunakan format konsultasi
seperti dibawah ini.
Mohon kerjasamanya, hal ini dipergunakan untuk
memudahkan pendataan saya.


Persyaratan Konsultasi


Untuk berkonsultasi harap menjawab beberapa pertanyaan ini:
1. Sebutkan Nama anda.
2. Perusahaan Tempat Bekerja anda ?

3. Gaji payroll / Tunai ?
4. Pengajuan rumah baru / rumah second ?
5. Pembelin rumah daerah mana ?


contoh:
Pak, nama saya Armind, saya mau tanya, saya kerja di PT UOB Buana, gaji saya transfer Bank OUB, nah saya ada rencana mau beli rumah second di daerah tangerang BSD, harga yang ditawarkan si penjualnya 400jt, kalo saya rencana mau nyicil 15thn perbulan kena berapa ya pak?

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
syam1985
contact person : syam 021-96885898 / 087877199329
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.